Monday, August 27, 2012

Burung Hantu



Burung Hantu (Owl), hewan malam ini ternyata bisa menjadi sumber inspirasi juga bagi orang-orang yang kreatif dalam berkarya. Bermula saat saya sedang browsing di internet untuk mencari ide untuk postingan di blog ini, lalu secara kebetulan saya melihat sebuah karya yang indah dan menarik, yang rupanya terinspirasi oleh sosok burung hantu. Setelah saya telusuri di internet, saya menemukan beberapa situs yang menampilkan karya menarik yang bertemakan burung hantu, berikut adalah beberapa situs tersebut :

Olly The Owl

How To Felt Owl

Stylin

Owl Purse - 2

Owl Bag Pattern

DIY Kate Spade : Owl Purse Version-2

Wise Owl Tote Bag

Scrappy Owl Treat Bag

A Crochet Owl Or Two

Owls

DIY Owl

Adorable Owl Crafts
Mudah-mudahan informasi yang saya share di sini dapat menjadi sumber inspirasi juga bagi anda dalam berkarya. Tetapi ingatlah agar jangan meniru karya orang lain, tetapi buatlah karya hasil kreasimu sendiri. ^_^

BACA JUGA :
~ How To Make Felt Carrots

~ How To Make Felt Cell Phone Pouch / Case

~ How To Make A Felt Donut

No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar yang relevan dan bukan komentar spam :)