Wednesday, January 4, 2017

Gantungan Kunci Model Mini Dress


Kebetulan ada benang-benang sisa sehingga saya manfaatkan benang-benang sisa itu untuk membuat gantungan kunci model mini dress (baju mini / mungil/ kecil). Saya membuat mini dress rajutan ini tanpa menggunakan pola, jadi langsung dirajut saja benangnya. Sambil dirajut sambil dipikirkan bagaimana langkah berikutnya agar rajutan dapat membentuk sebuah mini dress. Sebenarnya sih jika dicari di Google ada pola mini dress rajutan. Tetapi karena saya sedang malas mempelajari pola, jadi polanya cuma saya lihat asal saja dan saya langsung merajut dengan tidak  melihat polanya. Jadi cuma dikira-kira saja merajutnya yang penting akhirnya jadi juga mini dress-nya. Ini namanya merajut asal jadi saja karena tidak berpedoman pada pola, untunglah hasilnya lumayan bagus, sudah mirip dengan mini dress :)
Untuk hiasannya saya pakai pita warna merah. Sebenarnya pita ini agak kelebaran ukurannya tapi karena adanya pita itu ya sudah dipakai saja untuk hiasan mini dress. Cara menempelkan pita ke mini dress dengan menggunakan lem tembak. Lalu setelah itu dipasangi gantungan kunci dan jadilah gantungan kunci model mini dress rajutan ♥



No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar yang relevan dan bukan komentar spam :)