Saturday, April 25, 2015

Punya Blog Dengan Konten Hasil Copas Koq Bangga Sih??? (Bagian ke-1)

Ini adalah screenshot dari blog "Anisatul Aflahah" yang berisi konten hasil copy paste dari konten asli milik saya. Dia menggunakan foto-foto milik saya, bahkan kata-katanya pun dia copy paste juga. Dia tidak mencantumkan URL blog saya sebagai sumbernya, jadi dia ingin terlihat seolah-olah itu adalah karya asli dia, padahal itu adalah karya asli saya. Saya yang terlebih dahulu memposting karya itu di sini (bandingkan tanggal postingan antara blog saya dengan blog dia). Saya yang bersusah payah mencari ide dan mewujudkan ide saya menjadi sebuah karya yang bermanfaat, saya yang membuat foto-foto tutorialnya, lalu orang lain seenaknya saja mencuri karya saya dan membuatnya seolah-olah itu adalah karya dia karena tidak mencantumkan blog saya sebagai sumbernya. Sudah melakukan copy paste koq malah bangga yah, sampai dia mengupload foto dirinya di blog dia. 










Nah ini foto si tukang copas yang bangga karena tidak mampu membuat karya original, sehingga mengambil karya orang lain lalu mempostingnya di blognya sendiri :

No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar yang relevan dan bukan komentar spam :)