Sunday, April 5, 2015

Mawar Rajutan

Saya membuat bunga mawar rajutan ini dengan menggunakan benang katun Bali. Mawar yang disebelah kiri adalah mawar rajutan kedua saya yang menggunakan benang katun Bali dengan warna bergradasi. Sedangkan mawar rajutan pertama saya sudah saya pakai sebagai hiasan Tas Rajut Motif Anyaman yang fotonya dapat anda lihat disini.
Mawar yang disebelah kanan adalah mawar rajutan ketiga yang saya buat dengan tetap menggunakan benang katun Bali, warna merah muda (pink). Berhubung benang pink-nya tinggal sedikit, maka bunga mawarnya pun nampak lebih kecil sedikit dibandingkan dengan mawar yang disebelah kiri.
Bunga mawar rajutan ini dapat digunakan sebagai hiasan tas, topi, baju, dan lain sebagainya. Bisa juga dijadikan bros dengan menambahkan peniti di bagian belakangnya.

No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar yang relevan dan bukan komentar spam :)